AMPG Jawa Barat Dukung Dedi Mulyadi Jadi Calon Gubernur

0
KARAWANG, PEKA - Pengurus Daerah  Angkatan Muda Partai Golongan Karya (PD AMPG) Jawa Barat mendukung Dedi Mulyadi, Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Barat untuk menjadi calon Gubernur Jabar.

PD AMPG
Dukungan itu disampaikan Ketua PD AMPG Jawa Barat, Ilham Permana, saat pandangan umum Rapimnas II AMPG di Makassar, Minggu 26 Maret 2017.

“Kami AMPG Jawa Barat merekomendasikan Kang Dedi Mulyadi, Ketua DPD I Partai Golkar untuk menjadi calon Gubernur Jabar pada Pilkada 2018,” kata Ilham Permana, dihadapan  Ketua Umum PP AMPG, Fahd El Fouz Arafiq dan ribuan kader AMPG seluruh Indonesia.

Ilham menjelaskan sosok Kang Dedi Mulyadi. Menurutnya Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, yang juga Bupati Purwakarta dua periode cukup dikenal di masyarakat.  Dengan demikian, AMPG merekomendasikan Kang Dedi maju sebagai calon Gubernur.

“Beliau (Kang Dedi Mulyadi) menjadi bupati sudah dua kali. Maka itu sudah tidak diragukan lagi kepemimpinannya. Purwakarta disulap sedemikian konsep pembangunan hingga menjadi sebutan Purwakarta Istimewa,” kata Ilham.

Oleh karenanya, Ilham mengharapkan agar DPP Partai Golkar dapat mengeluarkan Surat Keputusan (SK) untuk Kang Dedi Mulyadi, maju sebagai calon Gubernur di Jawa Barat.

“Harapan kami Kang Dedi bisa maju pada Pilkada 2018. Kiranya DPP Partai Golkar dapat mengeluarkan SK untuk beliau,” kata Ilham lagi.

Bendahara AMPG Kabupaten Karawang, Ferdi Wijaya Sutisna, sependapat dengan Ketua AMPG Jawa Barat. “ Kami setuju dengan pendapat Ketua AMPG Jabar,” kata Ferdi. 


Ditambahkan, Kang Dedi sudah tak asing lagi di masyarakat. Dengan wibawanya yang sederhana dan merakyat. Respon untuk masyarakat kecil sangat tinggi. Begitu ada laporan dari masyarakat langsung menindak lanjuti. “Itu yang kami ketahui secara langsung, khususnya di Karawang. Pengaduan masyarakat soal kesehatan, sosial, ekonomi dan lain sebagainya Kang Dedi mampu merangkul semuanya,” tutup Sekretaris AMPG Karawang, Rosman.#oca-nv.



Posting Komentar