Angin Puting Beliung Hancurkan 10 Rumah di Telagasari - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

pasang

Selasa, 28 Maret 2017

Angin Puting Beliung Hancurkan 10 Rumah di Telagasari


KARAWANG, PEKA - Sebanyak tiga dusun yang terkena angin puting beliung, dusun panyalin banyu, dusun cilewo desa cadaskerta jaya kecamatan telagasari dan dusun kamurang desa kalibuaya kecamatan telagasari kabupaten karawang, kejadiannya sekitar puku 15.30 WIB, minggu sore Kemarin(26/03).

Angin puting beliung menghancurkan kurang lebih 10 rumah yang genteng rumahnya  hancur tertiup angin puting beliung, dan sekitar 5 rumah yang tertimpa pohon di wilayah kecamatan telagasari, dari kejadian angin puting beliung yang menipa warga wilayah kecamatan telagasari tidak memakan korban.

" Kejadian angin puting beliung sudah dua hari tapi sampe saat ini belum ada tindakan dari aparatur pemerintahan setempat ", tutur Saepul selaku tokoh masyarakat dusun panyalin banyu.

Yang paling parah ada di dusun Citajaya Rt 13/Rw 05 desa kalibaya kecamatan telagasari kabupaten karawang. Menurut keterangan dari salah satu korban angin puting beliung Maryana warga citajaya mengatakan, ketika kejadian dirinya sedang ada di dalam rumah bersama keluarga dan untungnya tidak ada korban hanya rumah nya saja yang rusak tertimpa pohon.

"Saya berharap ada bantuan dari pemerintah untuk memperbaiki rumah saya yang hancur tertimpa pohon akibat serangan angin puting beliung ", tutur maryana.#doy
Posting Komentar