BNNK Cegah Pengguna Narkoba di Kalangan Security

0
KARAWANG, PEKA. - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Karawang melakukan sosialisasi  dan penyuluhan kepada security Kawasan KIIC dan Sandiego Hill, kemarin.

“Ya, dalam hal ini Pemerintah tak ingin bermain-main dengan para pelaku kejahatan narkoba.  Buktinya, para bandar narkoba yang sudah dijatuhi hukuman mati akan segera ditembak mati.  Dengan demikian diharaapkan akan ada efek jera, sehingga para bandar narkoba tidak lagi berani dan leluasa untuk menjalankan aksinya,” jelasnya Kepala BNNK, AKP Julian.

Pelaksanaan hukuman mati itu merupakan puncak dari segala macam bentuk perang terhadap kejahatan luar biasa yang mengancam masa depan generasi penerus bangsa.

“Karena itu, jangan diam saja,  mari kita dukung kebijakan pemerintah itu dengan bersama- sama dan bersatu memerangi narkoba,” ujarnya.

Sementara itu, General Manager Operasional Sandiego Hill, Oscar Emanuel Indrajaja mengatakan jika pihaknya mendukung kinerja BNNK Karawang dalam memberikan sosialisasi tentang bahaya penyebaran dan penyalahgunaan narkoba terhadap pihak keamanan tersebut.

“Sebagai dukungan program tersebut, kami dari pihak Sandiego Hill langsung mengirimkan perwakilan keamanan kawasan Sandiego Hill guna mengikuti sosialisasi tersebut. Ada sebanyak 15 security dari Sandiego Hill dan 15 dari pihak KIIC,” terangnya.

Sosialisasi tersebut dinilai sangat penting bagi pihak keamanan kawasan, guna lebih memahami dan juga turut serta memerangi peredaran narkoba, khususnya dilingkungan kawasan.#Oca
Posting Komentar