Iklan
Loading...

Bupati Bangga Atas Kinerja Lapas Kelas IIA Karawang

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Kamis, Maret 9


KARAWANG, PEKA - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang mengadakan acara panen ikan lele intensif kolam terpal bio flog, dan sekaligus memanen padi organik dan non organik pada Kamis, (9/3).

Panen Ikan Lele
Dengan kapasitas daya tampung hingga mencapai dua ribu lebih ikan lele, dengan ukuran kolam terpal bio flog berdiameter tiga meter dan tinggi kolam seratus dua puluh centimeter. Adapun kolam terpal bioflog tersebut berjumlah  delapan kolam. Selain panen ikan lele acara tersebut juga dilanjutkan dengan panen padi organik dan non organik di pesawahan sekitar lapas.

Acara tersebut dihadiri oleh Dirjen Kemenkumham RI, Bupati Karawang, Kapolres Karawang, Kalapas Kelas IIA Karawang, Kepala BNN Karawang, dan para jajaran OPD Kabupaten Karawang.

Dalam sambutannya Bupati Karawang sangat mengapresiasi atas cerminan dan program Dirjen Kemenkumham RI dan berharap dapat memberikan nilai lebih kepada para binaan untuk kedepannya.
Tidak lupa juga Bupati Karawang bangga atas kerja lembaga pemasyarakatan kelas IIA Karawang dan di harapkan dapat dijadikan contoh lapas/rutan yang lain di Jawa Barat.

Panen ikan lele dan penen padi organik – non organik ini mendapatkan apresiasi dari Dirjen Kemenkumham RI.  Karena keberhasilan para warga binaan lapas kelas IIA Karawang yang telah membudidayakan bibit unggulan ikan lele dan bibit padi organik - non organik.#oca-novi.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Kamis, Maret 09, 2017

0 komentar: