Bupati dan Wakil Bupati Resmikan Bunda PAUD Kecamatan Tempuran - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

pasang

Jumat, 03 Maret 2017

Bupati dan Wakil Bupati Resmikan Bunda PAUD Kecamatan Tempuran


KARAWANG, PEKA - Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana didampingi Wakil Bupati Karawang KH. Jimmy Akhmad Zamaksyari secara langsung melakukan peresmian Bunda PAUD di wilayah Kecamatan Tempuran yang bertempat di Desa Sumberjaya, Kecamatan Tempuran.

Peresmian Bunda PAUD
Sebanyak 15 orang pengurus bunda paud yang dimana seluruh Bunda PAUD tersebut diangkat dari ibu kepala desa se-Kecamatan Tempuran yang digawangi langsung oleh ibu Camat Tempuran pada jumat pagi resmi dikukuhkan secara langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Karawang.

“Selain peresmian saya juga sudah mengajukan sejumlah perbaikan dana yang belum terealisasi. Dan alhamdulillah pengajuan tadi mendapat respon baik dari bupati dan akan dibangun pada tahun ini,” terang Kang ebod, kepada PEKA, jumat (3/3/2017).

Menurut Kepala Desa Sumberjaya, Kang Ebod mengatakan, tujuan didirikannya bunda PAUD tersebut salah satunya untuk mensosialisasikan dan memotivasi para pengelola atau guru PAUD, masyarakat perorangan atau kelompok dan orang tua akan arti  penting pendidikan anak usia dini (PAUD).

“Mudah mudahan dengan adanya bunda PAUD ini dunia pendidikan usia dini bisa semakin meningkat dan menjadi lebih baik,” katanya.#dzr-novi.
Posting Komentar