Bupati Kabupaten Karawang Pamitan Untuk Umroh Selama 9 Hari - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

pasang

Kamis, 16 Maret 2017

Bupati Kabupaten Karawang Pamitan Untuk Umroh Selama 9 Hari

KARAWANG,PEKA-.Bupati , dr Cellica Nurrachadiana sudah berpamitan kepada PNS di Kabupaten Karawang untuk menjalankan ibadah Umroh.(16/03/2017).

"Kepada bapak, ibu semuanya birokrasi .Izin dulu saya dan keluarga akan menjalankan ibadah umroh," katanya saat apel pagi, Senin kemarin,14 Maret 2017

Cellica pun meminta doa untuk kelancaran pihaknya selama beribadah umroh. "Saya juga mohon maaf apabila ada salah. Mohon do'a untuk kelancaran," katanya.

Cellica menjalankan perjalanan umroh sejak hari pada Rabu, 16 Maret 2017 dan berangkat dari rumah dinasnya dilepas oleh Ketua MUI Kabupaten Karawang.

Dan dilokasi rumas dinas Bupati saat pelepasan tampak hadir Sekda,para pejabat eslon II dan masyarakat umum,mereka melepas kepergian orang nomor satu Karawang bersama keluarganya untuk pergi menjalankan ibadah umroh.

Semenetara diperoleh informasi,Bupati berada di negeri Arab selama 9 hari dan diperkirakan balik ke Karawang sekitar tanggal 25 Maret mendatang dan dirinya bertugas kembali sebagaimana mestinya  sesuai izin yang diperoleh dari Kementrian Dalam Negeri mulai tanggal 27 Maret 2017.#oca.
Posting Komentar