Iklan
Loading...

Bupati Karawang Minta Sapras Pendidikan Selesai Dalam Satu Tahun

Posted by PELITA KARAWANG on Rabu, 08 Maret 2017


KARAWANG, PEKA - Dunia pendidikan di Kabupaten Karawang saat ini banyak disorot oleh berbagai kalangan terutama di media sosial. Dalam kesempatan ini Bupati mengharapkan peningkatan SDM di bidang pendidikan.

Sekaligus menghimbau kepada seluruh calon peserta yang akan mengikuti Diklat Peningkatan Kapasitas Calon Kepala Sekolah Menengah Pertama bisa memberikan yang terbaik untuk dunia pendidikan khususnya masyarakat di Kabupaten Karawang.

Dalam kesempatan ini, Bupati Karawang menyinggung tentang sarana dan pra-sarana pendidikan di Kabupaten Karawang harus diselesaikan dalam jangka waktu satu tahun melalui anggaran dana APBD tahun 2018 meliputi perehaban sekolah SD & SMP Se-Kabupaten Karawang.

“Dalam satu tahun semua sarana dan prasarana pendidikan harus segera diselesaikan,” pinta Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana.

Acara pengarahan dan pelepasan peserta diklat diselenggarakan di aula gedung PGRI Karawang, rabu, (8/3/2017). Selain Bupati Karawang, acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas DISDIKPORA serta jajaran dan Ketua PGRI Kabupaten Karawang.#dzr.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Rabu, Maret 08, 2017

0 komentar: