Di Wadas, Dedi Mulyadi Didorong Kiai Jujun NYAGUB - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

Senin, 06 Maret 2017

Di Wadas, Dedi Mulyadi Didorong Kiai Jujun NYAGUB


Karawang, PEKA - Kegiatan Bupati Purwakarta semakin masif di Karawang. Selain digadang-gadang maju dalam bursa Calon Gubernur Jabar 2018 mendatang, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat ini juga memboyong sejumlah kader dan atribut partai dalam kegiatan roadshow yang dilakukannya, seperti yang nampak disela-sela tabligh Akbar di Dusun Buahaseum Desa Karyamukti Kecamatan Lemahabang Sabtu 6/2 kemarin.

Tabligh Akbar
Panitia pelaksana kegiatan Tabligh Akbar, KH Adung Abdul Kohar mengatakan, kegiatan ini sangat diapresiasinya, selain bisa memperkenalkan Bupati Purwakarta kepada 82 majelis taklim se Kecamatan Lemahabang, juga taushiyahnya di isi oleh dai kondang KH Jujun Junaedi. Kegiatan ini terselenggara sebut Adung, selain oleh partisipasi ibu-ibu Majelis Taklim, juga ibu-ibu PKK dan donatur yang ikut serta sumbangsih demi kelancarannya." Alhamdulillah 82 Majelis taklim bisa sama-sama hadir dalam kegiatan tabligh akbar ini," ungkapnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Dedi Mulyadi menuturkan, karena alasan " rasa", dirinya tidak berambisi nyalon di Jawa Barat 1, namun hanya sebatas ingin memperbaiki, membenahi pembangunan dan tradisi di Jawa Barat. Mengapa, tanya Dedi, APBD Jabar yang puluhan triliun masih kurang terserap manfaatnya oleh masyarakat Jawa Barat, alasannya sebut Dedi kembali lagi pada urusan rasa." Kuring lain hayang nyalon, tapi boga niatan hayang ngawangun tur ngabenahan ieu Jawa Barat,(Saya tidak berambisi nyalon, hanya ingin membenahi saja Jawa Barat_red)," Ungkapnya.

Ditengah-tengah Taushiyahnya, KH Jujun Junaedi juga menyentil tekad Dedi Mulyadi yang ingin membenahi Masyarakat Jawa Barat, caranya memang tidak harus menjadi Gubernur saja. Tapi ingat sebut Jujun, di Purwakarta dengan APBD yang minim, pembangunan maju, layanan kesehatan gratis, pasien diantar jemput dengan fasilitas negara, aman dan tentram. 

Jika masyarakat Karawang ingin kebagian manfaat dari kepemimpinan Purwakarta, caranya gampang saja, dorong dan dukung Dedi Mulyadi jadi Gubernur Jawa Barat, agar sama-sama menikmati kepemimpinannya dimasa mendatang." Jika warga Karawang ingin merasakan manfaat dari kepemimpinan Purwakarta yang dengan rasa itu, maka caranya dorong Bupatinya supaya nyalon Gubernur di Jawa Barat dong," Ajaknya.

Hadir dalam kesempatan tersebut sejumlah Kader Partai Golkar, selain Sejumlah anggota DPRD dari Partai Golkar, juga nampak Ketua DPD Partai Golkar karawang Sri Rahayu Agustina dan Kader lainnya yang tak lain Ketua LSM Kompak Karawang, Mulyono S.#sr-novi.
Posting Komentar