Iklan
Loading...

DPC PKB Karawang Resmi Cabut Laporan

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Jumat, Maret 24

KARAWANG, PEKA. - Pengurus DPC PKB Karawang, akhirnya secara resmi mencabut laporan terkait dugaan kasus penghinaan oleh anggota DPRD Karawang, Fraksi Gerindra, Saepudin Zuhri, Kamis (23/3) di Mapolres Karawang. 

Pencabutan laporan ini dilakukan setelah terlapor meminta maaf dan mengaku salah karena telah memplesetkan arti PKB menjadi 'Partai Kristen Baru' di media sosial facebook.

"Terlapor dan temen-temen dari Fraksi Gerindra juga sudah datang ke kami untuk meminta maaf, dari pada berlarut-larut akhirnya kami sepakat untuk mencabut laporan, karena sebagai umat muslim, jika sudah minta maaf, maka kita juga harus memaafkan," ujar Sekretaris DPC PKB Karawang, Aab Abdurahman, di Mapolres Karawang.

Aab menjelaskan, sebelum mencabut laporan, pengurus PKB juga sempat berkomunikasi dengan tokoh dan kiayi yang ada di Karawang. Pencabutan laporan ini, kata Aab, sudah mendapatkan restu dari banyak kyai dan tokoh PKB.

"Mudah-mudahan kasus seperti ini tidak terjadi lagi. Semua pihak harus lebih bijak dalam menggunakan media sosial," ujar Aab.

Sementara itu, pihak terlapor Saepudin Zuhri mengaku bersalah atas kasus yang menjeratnya, sehingga dia dilaporkan ke Polres Karawang.

"Iya saya salah, hal ini menjadi cambuk buat saya untuk kedepanya saya akan lebih hati-hati dalam berkomentar di media massa ataupun media sosial," ungkap Zuhri.#Oca

Previous
« Prev Post

Related Posts

Jumat, Maret 24, 2017

0 komentar: