Jemaah Majlim Ta’lim Annur Gelar Tahlil di RDB

0
KARAWANG, PEKA- Majelis ta'lim An - Nur, menggelar pengajian rutin yang selalu diadakan di rumah dinas bupati (rdb) lama setiap Jum'at. Kali ini pengajian dikhususkan untuk mendoakan ibunda bupati Karawang, Cellica Nurachadianna dan ayahanda Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamaksyari,  Jum’at (24/3).

Pengajian dipimpin langsung oleh ketua ma'jelis ta'lim ibu Hj. Yoyoh. Pihaknya mengajak para jama'ah yang dihadiri kurang lebih 100 orang untuk sama - sama mendoakan agar almarhum KH Hasan Bisri Syafi’i dan almarhumah Hj Yani Nurani diterima iman dan islamnya, amal ibadah, serta diampuni segala dosanya.

Selain itu mereka beserta seluruh jama'ah juga mendoakan agar bupati dan wakil bupati Karawang senantiasa diberikan kemudahan dalam menjalankan setiap program kerjanya demi terwujudnya masyarakat Kabupaten Karawang yang balda'tun thayyibatun wa rabbun ghafur.

Hj. Yani Nurani ibunda bupati karawang wafat selasa, 21 maret 2017 yang lalu sedangkan KH.Hasan Bisri Syafi’i ayahanda Wakil Bupati karawang wafat Minggu, 26 Februari 2017. Mereka adalah sosok pahlawan yang jasa-jasanya akan selalu dikenang baik di mata keluarga maupun para sahabat. #oca.
Posting Komentar