KARAWANG-PEKA-.Wakil Bupati Karawang H.Ahmad Zamakhsyari menghadiri acara ucap janji mahasiswa STIKES Kharisma Karawang tahun akademik 2016/2017 di gedung serbaguna Dewi Air Rabu, (15/3).

Acara ini dihadiri juga oleh Ketua Kopertis Wilayah IV Provinsi Jawa Barat & Banten, Kepala Dinas Kesehatan Karawang, Kepala Dinas Pendidikan Karawang, Ketua Pembina Pengurus Yadikha 92 Karawang,  Ketua, Dosen dan Staff STIKes Kharisma Karawang.

Kegiatan ucap janji ini diikuti oleh mahasiswa dari program Studi Keperawatan Strata 1 Angkatan VIII sebanyak 69 orang, program Studi Keperawatan Diploma III Angkatan XXV sebanyak 75 orang, dan program Studi Kebidanan Diploma III Angkatan XIII sebanyak 55 orang.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Karawang, Jimmy Akhmad Zamaksyari berpesan, dengan di ikrarkannya janji profesi perawat dan bidan agar para mahasiswa menumbuhkan rasa tanggung jawab dan tanggung gugat dengan dilandasi etik dalam melaksanakan tugasnya.

"Secara langsung kepada pasien ditatanan nyata Rumah Sakit, Puskesmas, maupun masyarakat," ulasnya.

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Karawang mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang melaksanakan Praktek Kerja Lapangan agar bisa mengimplementasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi, diantaranya yaitu pendidikan, penelitian, serta pengabdian kepada masyarakat. Dan menumbuhkan niat di dalam hati untuk menjadi pribadi yang bermanfaat.#oca.