Kadisnaker, akan Tutup PT. Anugrah

0
KARAWANG, PEKA. - Kepala Dinas Tenagakerja dan Transmigrasi Karawang, H. A. Suroto, akan segera membuat pelaporan akan keberadaan PT Anugrah, yang diduga ilegal, dan sebelumya akan di lakukan sidak terlebih dahulu ke lokasi tersebut, Senin, (20/3).


"Saya akan lihat dulu daftar Perusahaan yang berada di Jatisari itu, kalau memang tidak ada maka saya akan panggil pemilik perusahaan atau saya akan turun langsung ke lokasi perusahaan," tutur Suroto.

Menurut Suroto, meyakinkan bahwa di Desa Sukamekar, Kecamatan Jatisari, tidak pernah ada daftar perusahaan besar apalagi perusahaan sepatu yang menyerap karyawan banyak.

"Saya yakin itu ilegal dan akan segera di usut tuntas keberadaanya, karena bagaimanapun juga kalau di biarkan bisa merugikan negara karena tidak ada restribusi pemasukan pajak terhadap negara," tearngnya.

Lanjut Suroto, kalau memang sudah jelas di mana lokasi keberadaan perusahaan tersebut, dirinya atas nama kedinasan akan segera melakukan pelaporan tentang keberadaan parusahaan tersebut.

"Ketika datanya sudah absah dan benar saya akan membuat pelaporan agar perusahaan tersebut di tutup dan pemiliknya dipintai pertanggungjawabanya," tandasnya.#Sjr

Posting Komentar