Loading...

Kang Jimmy Ngamuk,Pengurus & Fraksi Gerindra Karawang Meminta Maaf & Berdamai

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Sabtu, Maret 11, 2017

KARAWANG-PEKA-.Kabar santer hari ini,Sabtu,11 Maret 2017,oleh adanya sebuah status facebook yang mengunggah dukungan dan mendukung parpol di Pilkada Jakarta 2017,kepada paslon Gubernur hingga akhirnya segudang komentar bermunculan dari warga termasuk salah satunya datang anggota dewan  asal fraksi Gerindra Karawang.

Karena mungkin dinilai telah memojokan,berbau SARA dan menghina kepada salah satu partai politik satu diantaranya berupa akronim parpol,berujung tak terimanya para pengurus DPC PKB Karawang dan DPP PKB.

Ketua DPC PKB Karawang Kang Jimmy atau Ahmad Zamakhsary sudah perintahkan semua pengurus partainya untuk melaporkan ke polisi pembuat status dan pemberi komentar satu diantaranya Asep Zuhri yang merupakan anggota legislative asal fraksi Gerindra.

Kami tidak terima dengan penghinaan yang mereka lakukan,tak hanya itu mereka pun dinilai sudah melakukan isu sara,kata Kang Jimmy.

Kami dari DPC PKB selain sudah berniat melaporkan pemilik akun FB dan komentartor didalam status tersebut,sambungnya,pelaporan ini pun sudah diperintah langsung oleh Ketum DPP PKB dan secara langsung pula saya akan kawal kasus ini serta dampingi 7 orang pengacara,tegas Kang Jimmy.

Fraksi Gerindra  melalui H Ajang Supandi Wakil Ketua II DPRD Karawang saat dikonpirmasi PEKA via telpon menyebutkan bahwa pihaknya sedang berusaha maksimal guna temui Kang Jimmy,kami akan meminta maaf lahir bahtin atas ocehan yang disampaikan saudara Asep dalam komentarnya di dinding FB atas nama Mohammad Iqbal,ungkapnya.

Kami dari segenap pengurus dan Fraksi Gerindra Karawang memohon beribu maaf atas kesalahan yang dilakukan oleh saudara Asep yang telah kebablasan dalam berkomentar dan tentunya,lanjut Ajang.Kesalahan yang ada dengan segala hormat kepada kang Jimmy dan seluruh pengurus DPC,DPD dan DPP PKB juga para simpatisan,kami memohon maaf yang sedalam-dalamnya."Lahir bahtin kami meminta maaf dan menerima kesalahan yang dilakukan oleh saudara Asep serta tak akan yang bersangkutan atau diantara kami melakukan hal serupa dikemudian hari".Demikain disamapikan H Ajang Sopandi.

Kami memohon kepada semua pengurus PKB dari bawah samapi pusat dimohon mempertimbangkan jika memang kasus ini dibawa ke ranah hukum,harap Ajang.

Kami sekali lagi mohon beribu maaf atas kesalahan yang ada dan dimohon buka pintu maafnya untuk saudara Asep,pungkasnya.

Sementara Asep Zuhri saat dikonpirmasi akan dirinya dilaporkan kepada pihak polisi oleh PKB Karawang,politisi Gerinda ini tak banyak cakap yang disampaikannya.

Saya terima salah dan mohon maaf atas kesalahan yang ada,semoga Kang Jimmy dan jajaran pengurusnya lainnya termasuk Ketum PKB membuka pintu maaf untuk saya yang khilap,ucapnya dengan nada melas.

Saya sudah pasrah dan hanya itu yang bisa dikatakan,sekali saya atas nama pribadi meminta maaf dan beribu maaf lahir bahtin atas kehilapan yang telah dilakukan,pungkas Asep.#wa.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Sabtu, Maret 11, 2017