Masih Ada Wakil Rakyat Karawang Malas Ikut Paripurna - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

pasang

Senin, 06 Maret 2017

Masih Ada Wakil Rakyat Karawang Malas Ikut Paripurna


KARAWANG,PEKA-.Masih saja ada anggota DPRD Kabupaten Karawang malas mengikuti sidang paripurna DPRD. Entah apa yang menjadi alasan politisi itu hingga malas duduk di kursi penetapan produk hukum di Paripurna.

Acara sidang ini dilaksanakan pada Senin, 6 Maret 2017 pukul 14.00 wib di Gedung Paripurna.

Pantauan PEKA di lokasi, dari 50 anggota DPRD tidak hadir sekitar 10 orang. Banyak yang menyesalkan malasnya wakil rakyat tersebut.

Paripurna ini pembahasan persetujuan perda tentang penyelenggaraan adminisrasi kependudukan dan  pengumuman masa reses 1 anggota DPRD Kabupaten Karawang dilangsungkan 1 jam hingga selesai.

Acan (40), yang hadir pada rapat itu menyayangkan banyak tidak hadirnya anggota DPRD. "Kok banyak yang tidak hadir ya. Pada malas atau gimana sih jadi dewan? Tidak seperti nyaleg dulu semangat. Udah jadi lupa," sebutnya.

Pihaknya mengharapkan ada sikap dan BK DPRD dan pimpinan partai bersangkutan. Pasalnya wakil rakyat yang malas dapat digantikan oleh yang lebih rajin.

"Namanya juga sudah jelas wakil rakyat. Ya harus merakyat dan mewakili rakayat di dewan. Bukan malas-malasan," paparnya.

Bupati Karawang, dr Cellica Nurrachadiana menyampaikan penetapan paripurna ini pada dasarnya untuk kepentingan masyarakat Karawang.

"Semoga perda yang dibentuk dapat bermanfaat," ujarnya dalam sambutan.(oca).
Posting Komentar