Nasdem Jalin Komunikasi Politik Terkait Pilgub Jabar - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

pasang

Minggu, 19 Maret 2017

Nasdem Jalin Komunikasi Politik Terkait Pilgub Jabar


Bandung -PEKA-. Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh menuturkan partainya saat ini telah menjalin komunikasi dengan sejumlah parpol lainnya terkait Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018.

"Kalau komunikasi dengan partai lainnya ya tentunya kita sudah bangun komunikasi dengan partai lain juga. Tapi tidak bisa saya sebutkan hari ini," kata Surya Paloh, usai pendeklarasian Ridwan Kamil sebagai Calon Gubernur Jawa Barat 2018, di Bandung, Minggu.

Ia menuturkan partai yang dipimpinnya hingga saat ini memastikan akan berkoalisi dengan partai partai lain.

Akan tetapi, lanjut dia, dirinya berkeyakinan jika partai yang telah berkomunikasi dengannya itu juga akan mendukung Emil sebagai Cagub Jawa Barat pada Pilgub Jawa Barat 2018.

"Tentunya saya yakin kawan kita akan miliki aspirasi sama untuk memberikan dukungan untuk Ridwan Kamil," kata Paloh.

Ridwan Kamil resmi dideklarasikan sebagai Calon Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023 oleh Partai NasDem, di Lapangan Tegalega Kota Bandung, Minggu.

Pendeklarasian Ridwan Kamil sebagai Calon Gubernur Jawa Barat 2018-2023 tertuang dalam Surat Rekomendasi Nomor 020-SI/DPP/Nasde/III/2017 dan surat tersebut diserahkan langsung oleh DPW Partai NasDem Jawa Barat Saan Mustopa kepada Ridwan Kamil.

Di dalam surat rekomendasi tersebut memuat sejumlah hal seperti DPP memerintahkan DPW Partai NasDem Jawa Barat untuk bersama calon itu melakukan komunikasi partai politik lain untuk memenuhi syarat pencalonan. 

Kemudian DPW Partai NasDem Jawa Barat dan Ridwan Kamil harus melakukan konsolidasi internal untuk mendukung pencalonan.
Posting Komentar