Loading...

Open Tournamen Sepak Bola 'Budianto Cup' ke 4 Kembali di Gelar

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Senin, Maret 13


KARAWANG, PEKA. - Sukses menggelar kegiatan turnamen sepa bola 'Budianto Cup' di beberapa desa didaerah pemilihan (Dapil) empat, kali ini wakil ketua tiga DPRD Kabupaten Karawang kembali menggelar turnamen sepak bola di Desa Sumurgede, Kecamatan Cilamaya Kulon.

Turnamen sepak bola yang ke empat ini diikuti oleh sebanyak 120 peserta dari beberapa desa di Kecamatan Cilamaya Kulon dan Kecamatan Tempuran terbagi menjadi 9 tim.

Ketua Pelaksana Turnamen sepak bola 'Budianto Cup' Desa Sumur Gede, H. Ratam mengatakan, open turnamen sepak bola Budianto Cup ini merupakan turnamen sepak bola yang ke empat, dan kegiatan turnamen selain merebutkan juara tetapi turnamen ini juga sebagai ajang silaturahmi antar pemuda di dua kecamatan.

"Ketimbang anak muda tidak memiliki kegiatan dan akhirnya terjerumus kepada hal yang negatif, ya lebih baik kita berikan kegiatan kepada kaula muda dengan turnamen ini," ujarnya, kepada PEKA senin (13/3).

Ditempat yang sama penyelenggara turnamen sepak bola tersebut, Budianto juga mengatakan, kegiatan turnnamen sepak bola yang ia selenggrakan ini bukan bertujuan sebagai bentuk singgung menyinggung Parpol lain. Tetapi memang kegiatan ini sudah menjadi rutinitas dirinya tiap tahun dengan lokasi berbeda-beda.

"Kegiatan ini bisa memotivasi para pemuda, dan mberikan aksstifitaas positife dalam kegiatan ini," ujar Budiato.

Dirinya juga berpesan kepada para peserta open turnamen sepak bola untuk tetap mengedepankan sepotifitas karena pertandingan sepak bola ini bukan perang.#Dzr

Previous
« Prev Post

Related Posts

Senin, Maret 13, 2017