Pemkab Menerima Rombongan Diklat Auditor

0
KARAWANG, PEKA. - Bupati Karawang, dr. Cellica Nurachadianna, yang diwakili oleh Asisten Administrasi Setda Kabupaten Karawang, Drs. Haryanto, MM menerima rombongan peserta Diklat Fungsional Pembentukan Auditor Ahli Kementerian Pertahanan RI di Aula Gedung Singaperbangsa lantai 3, Kamis (23/3). 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Badan Diklat Kementerian Pertahanan RI, Ir. Bennyta Suryo Septanto, Perwakilan Inspektorat Kabupaten Karawang, Inspektur Pembantu Mukhlis Villy, Khotib beserta staf, serta seluruh peserta auditor ahli dari Badan Diklat Kementerian Pertahanan RI.

Dalam sambutannya Drs. Haryanto,MM menyampaikan, dirinya mewakili Bupati dan Pemerintah Kabupaten Karawang mengucapkan selamat datang kepada para peserta Diklat Auditor Ahli Kementerian Pertahanan (Kemenhan) Republik Indonesia.

Menurutnya, Kemenhan merupakan unsur pelaksana pemerintah yang bertugas dibidang pertahanan membantu presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara, guna mendukung program "NAWA CITA" Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Harapan dalam kegiatan ini terwujudnya kesamaan visi dan dinamika pola pikir dalam menjalankan tugas pemerintahan dan pembangunan demi terciptanya pemerintahan yang baik dan bersih dilingkungan Kemenhan dan TNI. 

Terakhir, Drs. Haryanto, MM mempersilahkan para peserta untuk berdialog langsung dengan para Perangkat Daerah dan mudah - mudahan melalui kunjungan ini para peserta dengan Pemkab Karawang dapat saling mengisi dan memberi informasi yang bermanfaat sebagai bahan masukan dan informasi bersama.#oca
Posting Komentar