Penderita Hedrosipalus Terbaring Koma Tanpa Pengobatan yang Serius - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

pasang

Jumat, 17 Maret 2017

Penderita Hedrosipalus Terbaring Koma Tanpa Pengobatan yang Serius

Karawang, PEKA. - Elvira balita berusia 10 bulan, anak dari pasangan suami istri Hardiyanto dan Diah, warga Dusun Kobak Karim, Desa Kalangsurya, Kecamatan Rengasdengklok, kini di vonis mengidap penyakit hedrocipalus, dan kondisinya terbaring koma di tempat tinggalnya tanpa ada perawatan dari pihak medis dengan serius.


"Kondisi anak saya sudah terbaring koma di rumah selama sebulan lamanya tanpa ada perawatan medis dengan serius," tutur Diah, saat di temui PEKA di rumahnya.

Menurut Diah, dia sudah pasrah akan kondisi yang kini di derita anaknya yang terbaring koma, karena keterbatasan biaya untuk pengobatan Elvira.

"Saya pasrah dengan kondisi anak saya seperti ini, karena walaupun berobat gratis di RSUD namun kami kerap sekali kekurangan biaya, bahkan kami pernah di mintai uang oleh seseorang untuk membikin kartu KIS sebesar 500 ribu, namun sampai sekarang kartu KIS tersebut belum di berikan kepada kami," terang Diah.

Lanjut Diah, dia dan keluarga hanya bisa berdoa agar ada dermawan yang benar benar tulus untuk membatu pengobatan anaknya, yang kini terbaring koma di rumahnya selama 1 bulan.

"Saya hanya mengharapkan uluran tangan sang dermawan saja yang benar ikhlas membantu anak saya ini, karena sudah tidak punya biaya lagi bahkan jamsostek yang di ambil di perusahaan suami saya bekerjapun tidak cukup untuk menanggung beban biyaya tersebut, apalagi jamsostek tersebut juga di potong oleh seseorang yang mengurusnya sebesar 1 juta rupiah,'' tandas Diah nampak sedih.#Sjr
Posting Komentar