Pengamen Kota Baru Temukan Tengkorak Manusia - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

pasang

Selasa, 21 Maret 2017

Pengamen Kota Baru Temukan Tengkorak Manusia

KARAWANG, PEKA - Warga Warungbambu digegerkan dengan penemuan kerangka manusia yang diduga korban pembunuhan di pesawahan lampu merah Jalan Surotokunto, Warungbambu, Karawang Timur pada Senin, 20 Maret 2017. Penemuan tengkorak itu sekitar pukul 13.00 wib.
 
Eka Permana (15),warga Dusun Krajan, Desa Pucung, Kecamatan Kotabaru yang juga seorang pengamen mengaku telah mengetahui temuan kerangka tersebut sejak Sabtu 19 Maret 2017 dan langsung melaporkan temuan tersebut kepada salah seorang temannya. Namun informasi tersebut tidak mendapatkan respon.

“Saya awalnya mau buang air kecil, saat turun ke area persawahan tersebut, saya melihat tengkorak dan langsung saya bangunin temen untuk melaporkan temuan tengkorak tersebut,” jelasnya saat ditemui dilokasi.

Usai melaporkan temuan tersebut kepada rekan dia kurang merespon. Eka yang dalam keadaan panik akhirnya juga langsung melaporkan temuan tersebut ke salah seorang warga yang sedang berada di dekat lampu merah, hingga akhirnya diteruskan ke pihak kepolisian.

"Selain tengkorak, ada juga ditemukan potongan tulang rusuk tidak jauh dari temuan tengkorak tersebut dan tulang lainnya yang kondisinya sudah hancur diduga dimakan hewan," katanya.

Kini pihak Kepolisian dari Identifikasi Polres Karawang yang datang ke lokasi temuan langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi potongan tulang belulang tersebut ke RSUD Karawang untuk keperluan otopsi. Sementara itu, pihak Kepolisian belum bisa memberikan keterangan pasti identitas korban dan penyebab kematiannya.

Dugaan sementara tengkorak tersebut merupakan korban pembunuhan, karena dilokasi temuan, posisi tengkorak sudah terpisah dari tulang rusuk yang ditemukan tidak terlalu jauh jaraknya.#Oca
Posting Komentar