KARAWANG, PEKA - Pengurus Dewan Pimpinan Asosiasi Kontruksi Indonesia (Askindo) Kabupaten Karawang periode 2017-2022  dilantik Gedung Singaperbangsa, Senin (6/3).

Pelantikan Pengurus Askindo
Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Nasional Askindo Nomor : 022A/SK/DPN - DPP JABAR/by/I/2013, Ketua Dewan Pimpinan Propinsi Asosiasi Kontraktor Indonesia (Askindo), Ahmad Sujan Assegaf   melantik Dewan Pimpinan Kabupaten Askindo Karawang, masa bakti 2017- 2022, dan yang terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten Askindo Karawang adalah Ketong Noor Said.

Menurut Ahmad Sujan, Asosiasi perusahaan jasa konstruksi harus melakukan pembinaan anggotanya dalam kerangka peningkatan kemampuan dan kompetensi usahanya.

"Asosiasi yang baik, asosiasi yang memiliki daya saing adalah asosiasi yang dapat melakukan pembinaan kepada anggotanya melalui peningkatan kemampuan dan kompetensi,"sebutnya.

Dalam acara ini Ketua Dewan Pimpinan Propinsi Askindo berharap, agar dapat melakukan kerja sama yang baik dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang dan dapat bekerja sama dengan lembaga- lembaga lainnya.
 
Bupati Karawang dalam sambutannya pun menyampaikan, harapannya agar Askindo mampu melakukan yang terbaik dan dapat secara nyata mengabdikan kinerjanya bagi pembangunan di Kabupaten Karawang agar ke depannya dapat lebih positif, maju dan berkembang lagi.

"Kami berharap bahwa rekan-rekan ini dapat mampu mengisi pembangunan di Kabupaten Karawang ini," katanya.

Bupati karawang menuturkan, apapun yang menjadi kebutuhan Askindo  diharapkan dapat terus bersinergi dengan Pemerintahan Kabupaten Karawang. Dan para pihak pengusaha swasta mampu memberikan konstribusi yang nyata demi membangun Kabupaten Karawang.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadianna, Ketua Dewan Pimpinan Propinsi Askindo Jawa Barat, Ahmad Sujan Assegaf, Sekertaris Umum Dewan Pimpinan Nasional Askindo, Suparman, Kapolsek Karawang Kota, Iwan, serta jajaran pengurus Askindo Kabupaten Bekasi dan Karawang.#oca-novi.