Iklan
Loading...

Pengurus Parpol Hadiri Konfercab NU Karawang

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Minggu, Maret 19


Karawang - PEKA-.Sejumlah pengurus partai politik di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, menghadiri Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama Karawang, di komplek Pondok Pesantren Al-Fathimiyah Telukjambe Timur, Karawang. 

"Kehadiran para ketua partai politik itu membuktikan NU (Nahdlatul Ulama) diterima semua golongan," kata Ketua NU Cabang Karawang Marzuki menjelang berakhirnya masa masa jabatan, di Karawang, Minggu. 

Ia menilai, kehadiran para ketua partai politik dalam kegiatan Konferensi Cabang NU Karawang tidak masalah, dan justru itu hal yang bagus. Sebab sudah seharusnya NU menjadi rumah besar bagi semua kalangan masyarakat yang berbeda-beda golongan. 

Ke depan diharapkan NU Karawang bisa menjadi tempat bagi seluruh kalangan masyarakat untuk ikut berpartisipasi membangun daerah, bangsa dan negara. 

Sementara itu, Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari yang hadir dalam Konferensi Cabang NU Karawang, berharap agar Pengurus Cabang NU Karawang bisa lebih membuka diri terhadap semua golongan yang ada di Karawang. 

"Kita harus kembali ke khitah NU 1926 yang mengamanahkan NU menjadi organisasi milik semua golongan masyarakat," katanya. 

Pemilihan pengurus baru NU Karawang kali ini bisa dijadikan momentum untuk membuka diri dari semua golongan, bukan dari kalangan ulama saja. 

Ia mengaku sebagai kader NU, telah membangun komunikasi dengan banyak pihak untuk mengajak berbagai golongan ikut membesarkan NU di Karawang. 

Komunikasi dijalin dengan sejumlah pengurus partai politik yang ada di Karawang untuk bergabung menjadi pengurus NU. 

Di antara pengurus partai politik yang hadir dalam Konfercab NU Karawang itu ialah pengurus Partai Hanura, PDIP, PAN, Golkar, PKS, Golkar dan Partai Gerindra. 

Previous
« Prev Post

Related Posts

Minggu, Maret 19, 2017

0 komentar: