Pileg 2019, Fahd Arafiq Perjuangkan Kader AMPG Nomor Urut Satu

0
KARAWANG, PEKA -  Ketua Umum Pimpinan Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (PP AMPG), Fahd El Fouz Arafiq berjanji akan perjuangkan kader AMPG pada pencalonan legislatif (Pileg) 2019 agar mendapatkan nomor urut satu.

Kader PP AMPG
Fahd akan memperjuangkan kader pasukan perang Partai Golkar ini yang aktif. “Demi Allah saya akan bantu kader AMPG yang aktif agar menjadi anggota legislatif. Meski dalam organisasi jabatan paling bawah akan saya perjuangkan, dari pada yang punya jabatan tetapi tidak aktif,” kata Fahd saat memberikan penjelasan kepada seluruh kader AMPG di Rapimnas II AMPG, Makassar 26-27 Maret 2017.

Menurutnya, AMPG adalah pasukan perang Partai Golkar. Dengan demikian pada Pilkada mendatang AMPG dipercaya menjadi Badan Pengamanan Suara (BPS). Tugasnya membentuk saksi-saksi yang militan.

“Kita akan siapkan saksi yang militan dari AMPG. Minimal 3 orang di setiap TPS di seluruh Indonesia,” kata Fahd.

Saksi yang disiapkan tersebut, Fahd menyebutkan untuk kemenangan Partai Golkar. “Golkar harus jadi partai pemenang disetiap pemilu. Makanya DPD Partai Golkar di seluruh Indonesia harus support AMPG. Bila Ketua DPD Golkar di daerah tidak ada yang mendukung kegiatan AMPG lapor ke saya,” jelasnya.

Sementara Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto dalam sambutannya mengaku sangat mengapresiasi AMPG. Katanya, AMPG adalah panglima perang Partai Golkar.
"AMPG sebagai generasi Golkar harus memantapkan perannya. Jati diri AMPG tergambar dari program-program yang dibuatnya," kata Setnov, sapaan akrabnya.
Salah satu programnya ialah dengan menggerakkan digital demokrasi. “Media-media sosial dimanfaatkan untuk membangun demokrasi dan juga wawasan kebangsaan,” pungkasnya.#oca-nv.

Posting Komentar