Polres Karawang Berikan Santunan Kepada Masyarakat Kurang Mampu - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

Jumat, 03 Maret 2017

Polres Karawang Berikan Santunan Kepada Masyarakat Kurang Mampu


KARAWANG, PEKA - Polisi Resort Karawang melalui Kabag Sumda yang didampingi anggotra bayangkari beserta Polsek Telagasari membagikan santunan kepada puluhan warga jompo di Desa Telagasari, Kecamatan Telagasari, pembagian santunan berupa sembako tersebut dilakukan secara door to door.
Polres Karawang Bagikan Sembako
Pemberian santunan berupa sembako di desa telagasari, kecamatan telagasari tersebut adalah rentetan program Kapolres Karawang seribu berkah, dimana dananya tersebut berasal dari semua anggota kepolisian polres karawang yang menyumbangkan materinya setiap apel pagi selama 1 minggu.
Menurut Kabag Sumda Polres Karawang, Kompol Wagiman mengatakan, sasaran santunan tersebut adalah warga yang benar benar membutuhkan, dan merupakan suatu kepedulian dari kapolres karawang untuk berbagi kepada sesama, pembagian tersebut dilakukan rutin setiap 1 minggu sekali di berbagai pelosok desa.
“Santunan yang kita bagikan berupa sembako untuk satu desa ini kita bagikan sebanyak 40 bingkisan. Kepada para masyarakat yang kurang mampu dan jompo,” katanya disela-sela kegiatan itu, kepada PEKA, jumat (3/3/2017).
Sedangkan menurut salah seorang penerima santunan, Edoy mengatakan, bantuan tersebut sangat bermanfaat baginya dan keluarga yang kurang mampu, dirinya berharap bantuan tersebut dapat rutin dilakukan.
“Rezeki dari mana saja kita dapat. Awalnya kaget banyak polisi dating kerumah kirain ada apa ternyata mau ngasih sembako. Ya sangat bersukur, semoga citra polisi bias lebih baik,” katanya.#dzr-novi.

Posting Komentar