KARAWANG, PEKA - Hari jadi LSM NKRI ke-10, ratusan anggota LSM Laskar NKRI memadati lapangan Karangpawitan pada Rabu (29/3). Mereka berkumpul di Lapangan Karangpawitan, ratusan ormas tersebut langsung melakukan konvoi hingga akhirnya berkumpul di Kampung Budaya di jalan Interchange Karawang Barat.

Ilustrasi HUT LSM NKRI
Ketua Umum LSM Laskar NKRI, Suparno mengatakan, dalam peringatan ulang tahun Laskar NKRI yang ke 10 ini pihaknya berharap kepada seluruh anggotanya untuk bisa terus menjaga nama baik organisasi dan menjadikan kader-kader penerus untuk bisa berperan dalam membangun Karawang.

“Dengan bertambahnya umur, pastinya kita juga harus bertambah dewasa dalam menjaga pola pikir kita, terlebih dalam berorganisasi tentunya kedepannya bisa menjadi penerus yang berguna bagi bangsa dan tentunya bisa menjaga nama baik organisasi,” jelasnya pada wartawan.

Menurutnya, perayaan HUT yang akan diselenggarakan di Kampung Budaya tersebut merupakan puncak acara yang dimana sebelumnya berbagai rangkaian kegiatan ulang tahun Laskar NKRI sudah terlebih dahulu dilaksanakan.

“Dalam rangkaian kegiatan HUT, kami telah melaksanakan bakti sosial, napak tilas, menggelar sunatan masal dan kegiatan sosial lainnya,” terangnya.#OCA-NV.