Loading...

Reses Nurlaela Saripin : Perjuangkan Honor Amil

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Minggu, Maret 19, 2017

KARAWANG- PEKA-.Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang dari Partai Bulan Bintang (PBB) Nurlela Saripin, melakukan reses ke 1 Tahun 2017 bertempat di Dusun Gempolkarya Kecamatan Tirtajaya, yang dihadiri oleh Kapolsek AKP Boy, Kepala Desa Acep Doyok.(17/3/2017).

Dalam pidato, Nurlela menyampaikan banyak terimakasih kepada konsituen yang telah sudi menyambut kedatangan. “Dan trimakasih telah mendukung saya yang menjadi Dewan selama 2 periode. Tanpa dari dukungan bapak, ibu,ade sekalian saya bukan apa apa. Dan sebaliknya, kami mohon maaf yang sebesar besarnya bila selama ini tidak berkunjung. Datang silaturahmi untuk betemu dengan para pendukung. Karena, selalu ada kesibukan maklum namanya wakil rakyat,”jelasnya. 

Berbekal dari itu, Nurlale menjelaskan wakil rakyat tidak seenak dan segampang yang dikatan. wakil rakyat, tidak boleh diam dikantor ongkang ongkang tanpa memikirkan keinginan masyarakat. Wakil Rakyat harus menyerap aspirasi Pemdes walaupun tidak ada habisnya.


“Seperti, apa yang dikatan oleh Kepala Desa bahwa di desa Gempolkarya. Masih ada infrastruktur yang rusak, dan lapang bola belum punya. Termasuk, pengarugan tanah untuk pemakamam (TPU).  Padahal menurut saya, untuk sarana infrastruktur yang ada diwilayah Kecamatan Tirtajaya. Sudah terbilang hampir masuk aspirasi dari Partai Bulan Bintang kesetiap pelosok. Yang ada di 6 (enam) titik Kecamatan sampai ke_Kecamatan Cilebar,”jelasnya. 

Masih kata Nurlela, dari hasil Rapat kunjungan Reses ke 1 (satu) tahun 2017 yang bertempat dirumah pak Kades. Baik itu, permintaan dari Kades yang katanya sarana jalan minta diprioritaskan.


“Kepala dusun memohon agar dana pengarugan makam TPU direalisasikan. Termasuk, Amil yang minta honor pun mudah-mudahan dikabulkan. Oleh karena itu, saya dengan Asep Ibe dari Partai Golkar sedang memperjuangkan nasib Amil se-Kabupaten Karawang. Karena, kata Amil, tidak punya ATM kecuali ada yang meninggal. Jangan sampai mendoakan orang meninggal. Makanya harus diberi honor yang kata Amil ATM setiap bulan. Semoga, ditahun 2018 apa keinginan dan harapan warga masyarakat Kecamatan Tirtajaya. Dapat segera, direalisasikan melalui aspirasi dari saya,”ucap Nurlela#0ca.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Minggu, Maret 19, 2017