Ruang Komisi D Kosong, BM PAN Kecewa - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

Kamis, 02 Maret 2017

Ruang Komisi D Kosong, BM PAN Kecewa


KARAWANG, PEKA - Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM-PAN) Kabupaten Karawang  bersama masyarakat dan Karang Taruna, Desa Kalangsari, Kecamatan Rengasdengklok mendatangi ruang Komisi D DPRD Karawang untuk hearing.

Ilustrasi Logo BM PAN
Namun disayangkan, di ruang wakil rakyat tersebut tidak ada satu pun anggota Komisi D DPRD. Sehingga mereka kecewa atas kosongnya ruangan wakil rakyat tersebut.

Dadi Mulyadi, Ketua BM PAN mengatakan, surat audiensi sudah dilayangkan satu bulan lalu. Akan tetapi tidak ada jawaban dari Komisi D DPRD untuk dijadwalkan. Dengan demikian, pihaknya mendatangi komisi D.

“Surat sudah masuk, sudah lama. Bahkan sudah ada hearing pertama, janjinya akan ada hearing lagi dengan melibatkan disnaker dan beberapa pihak terkait,” kata Dadi.

Ia mengaku kecewa dengan hal tersebut. Dari sekian banyak wakil rakyat tidak ada satu pun yang bisa luangkan waktunya. “Alasan sih pansus dan rapat gitu. Tapi kami minta ada perwakilan disini, kami bersama rakyat untuk menyuarakan pendapat mereka,” katanya.

Hal sama disampaikan Abun Yamin Syam, Ketua Karang Taruna Kalangsari. Menurutnya, wakil rakyat di Dapil 2 itu cukup banyak. Namun ia menyayangkan tidak ada satu pun yang menghadiri.

“Ini rakyat ada keperluan tetapi kok gak ada sama sekali wakil rakyat Dapil 2,” tandasnya.#oca-novi.
Posting Komentar