Iklan
Loading...

Sekolah Abruk Terus Disorot Kejaksaan

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Kamis, Maret 23

KARAWANG, PEKA. - Sejumlah bangunan sekolah yang ambruk di Kabupaten Karawang mulai serius ditangani Kejaksaan Negeri Karawang, melalui Kasi Pidana Khusus Titin Herawati Utara, Kamis, (23/3).

Menurutnya, kejaksaan menelaah lebih lanjut mengenai sekolah ambruk tersebut. Bahkan tim ahli fisik politeknik sudah turun untuk melakukan pemeriksaan bangunan sekolah yang ambruk. “Hasilnya belum keluar, seperti apa kerugian dan sebagainya,” kata Titin, kepada wartawan pekan lalu di pemancingan ajo.

Menurutnya, kejaksaan akan terus mencari data. Pasalnya bisa melalui pemeriksaan atau mencari data sendiri. “Cari data akan terus, entah pemeriksaan dan sebagainya,” ujarnya.

Titin mengatakan, beberapa orang dari pihak dinas pendidikan sudah ada yang diminta keterangan guna menambah data. “Pemeriksaan terus berlanjut, termasuk PPK dan lainnya,” katanya.

Seperti diketahui beberapa waktu ini sejumlah sekolah ambruk, diduga karena pekerjaan rekanan yang tidak sesuai speknya hingga belum lama dibangun ambruk kembali. Kini kasus sekolah ambruk mulai menjadi sorotan kejaksaan untuk mengungkap dugaan korupsi pada proyek tersebut.#oca

Previous
« Prev Post

Related Posts

Kamis, Maret 23, 2017

0 komentar: