Seleksi O2SN Dimulai - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

pasang

Rabu, 01 Maret 2017

Seleksi O2SN Dimulai


KARAWANG, PEKA - Seleksi O2SN dimulai. Tiap UPTD Pendidikan menjaring atletnya. Tak terkecuali Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pendidikan Paud/SD Kecamatan Cibuaya melaksanakan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN).

Ilustrasi Atlet Bulu Tangkis Kab-Karawang
Pasalnya O2SN ini  berbagai pertandingan yang dilombakan dari 24 Sekolah se Kecamatan Cibuaya. 

Panitia penyelenggara Abas Pujaswara kepada Fakta Jabar, mengatakan, pelaksanaan kegiatan O2SN acaranya 3 hari. Dari 24 sekolah masing - masing mengirimkan kegiatan lomba peserta putra dan putri. 

"Seperti untuk lomba Volly, catur, bulu tangkis dan atletik kid," katanya.

Tujuannya, dijelaskan, adalah untuk persiapan menghadapi O2SN tingkat Kabupaten Karawang. Yang sekarang namanya pekan olahraga pelajar kabupaten (PORKAB) Karawang. 

"Atas terselenggara acara O2SN ditingkat Kecamatan tersebut. Tujuan, para kepala sekolah dan guru untuk melihat dan serta mencari bibit dan bakat anak yang punya prestasi. Karena, diacara lomba kegiatan O2SN anak akan terlihat," jelasnya. 

Ditempat yang sama, Kepala UPTD Pendidikan Cibuaya, Kasro Siswanto manambahkan dari hasil pelaksanaan kegiatan O2SN yang digelar 3 hari. "Semoga dapat, melahirkan bibit atletik yang unggul. Yang nantinya, setelah diseleksi ditingkat Kecamatan bisa terus maju ketingkat Kabupaten Karawang. Dan harapan kami, setelah maju ketingkat Kabupaten Karawang. Lolos ketingkat Provinsi untuk mewakili Kabupaten Karawang," ujarnya.#oca-novi.
Posting Komentar