SMPN 1 Tempuran Membutuhkan Ruang Kelas Baru & Rehab - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

pasang

Rabu, 15 Maret 2017

SMPN 1 Tempuran Membutuhkan Ruang Kelas Baru & Rehab

KARAWANG, PEKA -.Sebanyak 2 ruang kelas belajar dan 1 ruang ketrampilan di sekolah menengah pertama negeri atau SMPN 1 Tempuran kondisinya saat ini sangat memprihatinkan, dari awal berdiri sampai sekarang belum pernah mendapatkan perehaban dari Pemerintah Kabupaten Karawang.Padahal menurut keterangan pihak sekolah pengajuan perehaban sering dilayangkan kepada dinas terkait.(15/3/3015).
Operator sekolah setempat ,Teguh mengatakan pengajuan sering dilakukan namun hingga saat ini belum pernah direalisasi disisi lainkondisi bangunan sudah sangat memprihatinkan, dan jika tak segera mendapatkan rehab berat, pihak sekolah khawatir gedung gedung tersebut akan ambruk, pasalnya konstruksi bangunan sudah lapuk akibat termakan usia.
“Pihak sekolah hanya sanggup melakukan rehab ringan seadanya dengan menggunakan dana bos supaya gedung gedung tersebut tetap bisa digunakan,” katanya PEKA rabu (15/3).
Meskipun terlihat kokoh terang dia,namun kondisi konstruksi bangunannya sudah lapuk dan besi penopang dalam keadaan berkarat, diketahui 2 ruang kelas tersebut di bangun pada tahun 1998 hingga tahun 2000 sedangkan gedung ketrampilan di bangun pada tahun 1984.
“Ironisnya, bangunan tersebut hingga saat belum pernah mendapatkan rehab dari dinas terkait,” pungkas Teguh.#dzr.

Posting Komentar