Sri Rahayu Serap Aspirasi di Tegal Luhur - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

pasang

Jumat, 17 Maret 2017

Sri Rahayu Serap Aspirasi di Tegal Luhur


KARAWANG, PEKA - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Karawang, Sri Rahayu Agustina melakukan penyerapan aspirasi masyarakat di Tegal Luhur, Desa Suka Makmur, Kecamatan Telukjambe Timur, Kamis 16 Maret 2017.

Sri Rahayu menyerap keluh kesah mengenai pokok permasalahan di  desa tersebut. Hal itu akan disampaipkan pihaknya di DPRD dan eksekutif.

"Reses ini agar mengetahui pokok permasalahan yang ada di masyarakat. Maka itu, turun langsung ke tengah-tengah masyarakat supaya mendengar langsung," katanya.

Reres kedua ini dilakukan di pedesaan. Menurutnya banyak keinginan disampaikan masyarakat. Namun bingung berbuat. Dengan demikian, dewan Golkar Dapil I ini langsung ada ditengah-tengah masyarakat.

"Reses pertama di Purwadana. Keluhan seputar ketenagakerjaan dan banyak hal lain disampaikan," ujarnya.

Begitu juga dengan Desa Suka Makmur. Yang menjadi keluhan akan disampaikan ke pemkab Karawang. "Saya sebagai wakil rakyat hanya penyambung lidah antara masyarakat dan pemerintah," paparnya.

Saridin, warga setempat menyampaikan banyak keinginan ketenagakerjaan dapat dibantu. Pasalnya nyari kerjaan sudah di Karawang.#oca
Posting Komentar