Srikandi Pemuda Pancasila Santuni Yatim - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

pasang

Kamis, 30 Maret 2017

Srikandi Pemuda Pancasila Santuni Yatim

KARAWANG, PEKA – Dewan Pimpinan Cabang Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Karawang kembali menggelar kegiatan Santunan Anak yatim dan gerakan Peduli sosial Balita Jantung Bocor (Salma) di RS Prokalamasi Rengasdengklok, Rabu 29 Maret 2017.
Srikandi Pemuda Pancasila dan Anak Yatim

Kegiatan yang langsung di motori oleh Ketua DPC Srikandi Karawang, Trisnawati tersebut sebagai salah satu aksi sosial yang rutin dilakukan.

“Kegiatan ini selalu dilakukan setiap tahun, ada yang sifatnya dari lembaga dan bekerjasama dengan perusahaan lain. Seperti hal nya saat ini, santunan ini bekerjasama dengan PT Sukses Trakindo,” ujarnya.]

Selain mengadakan santunan anak yatim dan peduli sosial jantung bocor kegiatan tersebut juga dijadikan moment silaturahmi dengan pengurus DPC SRIKANDI Karawang yang baru dibentuk beberapa waktu lalu.

“Keberadaan lembaga Srikandi ini merupakan lembaga Otonom Pemuda Pancasila, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kepada mereka karena diberikan keterbatasan oleh Allah Swt. Kami bersyukur sampai hari ini masih memperkuat jalinan sosial dengan anak yatim serta memperkuat ukhuwah Islamiyah antara sesama anggota Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Karawang." pungkasnya.#oca-nv.
Posting Komentar