Tagih Janji Politik Cellica-Jimmy, Forum BPD Demo Pemda - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

Kamis, 30 Maret 2017

Tagih Janji Politik Cellica-Jimmy, Forum BPD Demo Pemda

KARAWANG, PEKA - Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-Kabupaten Karawang melakukan demontrasi di Kantor Bupati Karawang. Mereka menuntut kenaikan honor. BPD dengan puluhan anggota mengepung Kantor Bupati Karawang, Rabu 29 Maret 2017.
Aksi Unjukrasa Badan Permusyawaratan Desa
Janji politik Cellica-Jimmy saat Pilkada 2015 menjadi catatan bagi BPD. Janji menaikan honor itu tak kunjung direalisasikan hingga 1 tahun kepemimpinan Cellica-Jimmy. Hingga akhirnya BPD menagih janji dengan cara unjukrasa ke kantor terhormat.
Juru bicara Forum BPD Karawang, Tamjid menyebutkan pengerahan massa BPD ke Kantor Bupati Karawang dengan tujuan untuk minta kenaikan honor dan tunjangan yang selama ini diabaikan. Padahal, kata Tamjid, bupati sudah berianji akan memperhatikan kesejahteraan BPD.
“Honor dan tunjangan perangkat Desa lainnya sudah naik. Tapi, untuk BPD tidak diperhatikan,” kata Tamjid kepada wartawan.
Tamjid menyebutkan boro-boro ada kenaikan honor, yang ada malah  pemangkasan tunjangan. “Honor BPD hanya Rp600 ribu. Sedangkan saat ini tunjangan Rp400 ribu juga dipangkas,” ujar Tamjid.
Saat ini, kata dia, BPD menuntut honor Rp1 juta sesuai dengan janji bupati. “Hari ini kami menuntut kenaikan tunjungan,” pungkasnya.#oca-nv.
Posting Komentar