Tahlilan ke 7 Almarhumah Ibunda Cellica Menyisakan Kenangan

0
KARAWANG, PEKA - Kepergian Ibunda tercinta Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana masih menyisakan berjuta kenangan untuk dirinya, Ayahanda, anak saudara, serta seluruh kerabat dekatnya. 

Acara Tahlilan Ibunda Bupati
Hal itu terlihat saat pengajian di hari ke tujuh kepergian Almarhumah Hj. Yani Nurani binti Rd. Moch Isa, di usia 60 tahun. Tahlil hari ketujuh ini tidak hanya diadakan di rumah duka saja, di Jln. Buah Batu, Bandung dimana turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang, Para kepala OPD, staf ahli dan asisten daerah, anggota dewan, camat beserta lurah/kepala desa dari 25 kecamatan Se-Kabupaten Karawang, Akan tetapi juga diadakan di Rumah Dinas Bupati (RDB) di kawasan stadion Singa perbangsa Karawang, Senin (27/3).

Sedikitnya 5 kecamatan beserta desa, para kiyai, alim ulama, tokoh agama, pimpinan pondok pesantren, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, beserta para jamaah pengajian, para santri/santriwati dan warga masyarakat juga nampak hadir turut mendoakan kepergian almarhumah. Selain itu juga tampak hadir Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamaksyari, Ketua Tanfidziyah PCNU Karawang, KH. Ahmad Ruhiyat, Ketua Rais Aam Syuriyah, KH. Ade Fatahillah, Ketua MUI Kabupaten Karawang, Tajuddin Noor,Asisten Daerah I Syamsuri, serta para Anggota DPRD Kabupaten Karawang, TNI dan Polri.

Suasana pengajian ini menunjukkan bahwa selama masa hidupnya, almarhumah adalah orang yang baik dan sosok inspiratif. Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Karawang, H.Ahmad Zamakhsyari turut memimpin para jamaah membacakan shalawat nabi dan tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih atas keikhlasan hati para jamaah untuk turut hadir dalam tahlilan yang di gelar sejak hari pertama hingga hari ke tujuh ini. 

Wakil Bupati Karawang, tidak lupa juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran para santri pimpinan KH. Tatang atas kehadiran mereka dalam tahlil hari ketujuh mendoakan almarhumah ibunda Bupati Karawang dan Ayahandanya yang wafat pada hari Minggu 26 Februari 2017 lalu, almarhum KH. Hasan Bisri Syafi'i dalam usia ke 73 tahun. 

Tahlilan ini ditutup dengan siraman rohani yang di sampaikan oleh Al - Mukaromah Ketua Tanfidziyah PCNU Karawang, KH. Akhmad Ruhiyat.#oca-nv.
Posting Komentar