Tukang Ojek Dikeroyok Puluhan Oknum LSM

0
Karawang, PEKA. - Endang Suryadi, salah seorang tukang ojeg yang biasa nongkrong di dekat rel kereta Warungbambu, Desa Sukamulya, telah di keroyok puluhan anggota LSM Laskar NKRI, yang akan melakukan aksi demo ke Pemda Karawang. Rabu (29/3).

"Korban telah di keroyok puluhan anggota LSM Laskar NKRI, di sekitar penyebrangan rel kereta warungbambu," tutur Rustam salah seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Menurut Rustam, awalnya korban mencoba mendorong para anggota LSM supaya jangan lewat dulu ke lintasan rel kerta api yang tidak ada palang pintunya, karena kereta akan lewat dan takut para anggota  LSM tertabrak kerta yang melintas.

"Di larang melintas oleh korban, namun para anggota LSM ngotot dan tidak sempat ada pembicaraan melakukan pengeroyokan terhadap korban sehingga babak belur dan harus di bawa ke kelinik setempat," terangnya.

Menurut Rustam, aksi LSM yang melakukan pengeroyokan terhadap korban sudah sangat keterlaluan, padahal korban berniat baik terhadap mereka.

"Saya harap pihak penegak hukum menindaklanjuti masalah ini, dan juga di harapkan ketua LSM yang bersangkutan menindak anggotanya yang telah melakukan pengeroyokan terhadap korban," tandasnya.#Sjr
Posting Komentar