Tumbangkan Sekolah Ternama, Siswa SMPN 2 Rawamerta Wakilkan Karawang di OSN Tingkat Provinsi

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Selasa, Maret 28

KARAWANG, PEKA - Bukan hanya siswa yang berada diwilayah perkotaan saja yang mampu bersaing di Olimpiade Sains Nasional atau OSN hingga tingkat Provinsi, namun alfin gofur siswa SMPN 2 Rawamerta, Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang juga mampu bersaing dan menyingkirkan sejumlah siswa dari sekolah ternama di Kabupaten Karawang dalam perlombaan OSN tahun 2017, kini alfin siap melaju untuk mengikuti pertandingan OSN tingkat Provinsi.

Ilustrasi Penghargaan
Aflin gopur siswa kelas delapan SMPN 2 Rawamerta berhasil menyingkirkan lawannya dalam pertandingan Olimpiade Sains Nasional yang digelar beberapa waktu lalu ditingkat kabupaten. Dan kini alfin tengah mepersiapkan diri dan mentalitasnya untuk mengikuti pertandingan selanjutnya ketingkat Provinsi Jawa Barat sebagai perwakilan Kabupaten Karawang.

“Selain terus melakukan pemantapan dalam segi keilmuan dan materi yang akan dilombakan mendatang, dirinya juga tengah mepersiapkan mentalitas dalam menghadapi pertandingan OSN ditingkat Provinsi mendatang,” ungkap Alfin, kepada PEKA, selasa (28/3).

Sedangkan menurut Kepala Sekolah SMPN 2 Rawamerta, Dadang Dida mengatakan, bangga dengan adanya anak didiknya yang berhasil menjuarai OSN tingkat Kabupaten dan kini melaju ke tingkat Provinsi, selain mengharumkan nama sekolah yang memang lokasinya berada dipelosok juga mampu membuktikan tidak hanya anak kota saja yang mampu bersaing, namun anak Desa pun bisa bersaing.

“Dirinya juga optimis anak didiknya itu bisa menjuarai ditingkat Provinsi nanti,” ujarnya.#Dzr-NV.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Selasa, Maret 28, 2017
Loading...