Uyan Ancang-ancang Rekrut Penguraus Baru - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

pasang

Selasa, 21 Maret 2017

Uyan Ancang-ancang Rekrut Penguraus Baru

Karawang, PEKA - Paska terpilih sebagai Ketua Tanfidziyah PCNU Karawang 2017 - 2022 pada Konfercab NU ke 20 di Pesantren Al Fathimiyah, KH Ahmad Ruchiyat Hasby bersama tim formatur pastikan barisan pengurus barunya bakal terbentuk dalam jangka waktu tak kurang dari 2 minggu kedepan.


KH Ahmad Ruchiyat Hasby
Hal itu dikatakan Uyan disela-sela kesibukannya di komplek Pesantren Putri At-tarbiyyah. Menurutnya, mulai rabu ini 22/3, dirinya akan menggelar rapat-rapat formatur langsung dikantor PCNU.  Ia pastikan, komitmen sebelumnya yang bertekad kembali ke Khittah 1926 sekaligus implementasi pesan dari Ketua PCNU sebelumnya untuk menjadikan NU rumah besar, maka NU akan membuka diri bagi semua pihak masuk kepengurusan. Waktu dua minggu yang dimaksud sebutnya, bukan serta merta mengabaikan beragam pertimbangan dan istikhoroh, " Insya Allah dua minggu sudah terbentuk, Rabu ini rentetan rapat formatur akan dimulai di PCNU," Katanya.

Uyan menambahkan, Pengurus baru PCNU disisirnya, baik dari kalangan Ulama, Birokrat, politisi, Pengusaha hingga Militer. Hal inilah sebut Uyan, yang di maksud dengan implementasi rumah bersama. Disinggung posisi Sekretarisnya yang mulai banyak dibidik beragam kalangan, Alumni Pesantren Cipasung ini memastikan, bahwa posisi ini akan di isi oleh figur yang memiliki pengalaman dan mampu bekerja keras, karena jabatan ini penting untuk mengurus harian Organisasi bersamanya selama 5 tahun kedepan." Kita buka diri bagi semua kalangan, ini menjadi komitmen bersama menjadikan NU rumah bersama," Ungkapnya.#sr-nv.
Posting Komentar