Iklan
Loading...

Wakil Ketua III DPRD Karawang Buka Turnamen Budainto Cup ke4

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Senin, Maret 13


KARAWANG, PEKA. - Open turnamen H.Budianto cup yang ke empat di buka langsung oleh wakil ketua III DPRD kabupaten Karawang H.Budianto.SH pada  minggu sore, kemari(12/03).


Ketua pelaksana open turnamen  H.Budianto Cup H.Ratam mengatakan, open turnamen tersebut di ikuti oleh 120 peserta yang nantinya akan di kocok untuk  menjadi Sembilan tim. Dan pada hari finalnya akan dilaksanakan 26 maret 2017 nanti. Tutur ketua panitia

Turnamen tersebut dihadiri langsung oleh H.Budianto.SH selaku Wakil ketua III DPRD kabupaten karawang dan Kades sumurgede yahya sulaeman,Kades Ciparagejaya kabun,Ketua karang taruna kecamatan Ahmad atohilah alias kang otoy dan muspika cilamaya kulon. 

Peserta Turnamen yang terdaftar diantaranya dari manggungjaya, tegalaurung, pagadungan, tempuran, sumurgede, ciparagejaya, pasirukem, pasirkukun, dan tegalampes.

"Acara Turnamen ini adalah acara turnamen silaturahmi dan pertandingan ini bukan pertandingan perang hanya untuk mencari kekeluargaan, persahabatan juga mencari bibit-bibit pemain unggulan yang berprestasi. turnamen ini sistimnya tumpukan bukan antar dusun melainkan antar Desa, Open turnamen itu diadakan untuk menjalin dan mempererat persaudaraan antar desa,"tutur wakil ketua III DPRD kabupaten karawang H.Budianto.SH.#edoy

Previous
« Prev Post

Related Posts

Senin, Maret 13, 2017

0 komentar: