Loading...

Dibuka Seleksi Kadishub Karawang

Akibat Jalan Rusak Wabup Karawang Peringatkan Pertamina Gas Cilamaya

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Minggu, April 09, 2017


Karawang,PEKA.-Pagelaran Pelayanan Terpadu Kecamatan (Paten) di Cilamaya Wetan Jumat/Sabtu 7/4 kemarin, nampaknya membuat gundah Pemkab, sebab, selain jalanan Karasak - Kecepet yang tidak dipoles mulus jelang pelaksanaan Paten, Wakil Bupati Karawang Ahmad Jimmy Zamakhsyari juga ikut angkat suara disela-sela peninjauan Stan milik Pertamina Gas (Pertagas) Distrik Cilamaya, bahkan pesan yang disampaikannya itu juga dibubuhkan melalui tulisan di spanduk milik Pertagas.

"Yang Terhormat pimpinan Pertamina, mohon partisipasi memperbaiki jalan rusak yang sering dilintasi kendaraan Pertamina selama ini, salam wakil bupati Karawang," Tulis Jimmy.

Menurutnya, Pertamina harus ikut bertanggungjawab atas jalanan yang rusak akibat dilintasi lalu lalanng kendaraannya selama ini. Jangan sampai menggunakan tapi acuh saat jalanan sudah rusak, seperti yang nampak dibeberapa titik di Cilamaya Wetan ini." Pokoknya yang dilintasi Pertamina, jalan rusak harus langsung respek untuk sama-sama memperbaikinya," Ungkap Jimmy.

Manajemen PT Pertamina Gas Pangkalan Disitrik Cilamaya Nugie mengungkapkan, apa yang dipesankan Wakil Bupati pada Stannya melalui tulisan dimakluminya, dirinya sebut Nugie siap menindaklanjuti pesan tersebut kepada pimpinan perusahaannya. Untuk sementara, pihaknya hanya menampilkan hasil-hasil produk binaan pertamina Gas selama ini di Stan-Stan, disamping kegiatan yang selama ini dilakukannya." kita maklumi, nanti diteruskan pesannya pak Wabup ke Pimpinan," ungkapnya.#SR.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Minggu, April 09, 2017