CAMAT Cilamaya Jenguk Bocah Viral di MEDSOS - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

Senin, 17 April 2017

CAMAT Cilamaya Jenguk Bocah Viral di MEDSOS


Karawang, PEKA - Untuk kali kedua, Camat Cilamaya Wetan, Drs H Hamdani direpotkan Media Sosial karena unggahan sejumlah anak yang diduga ditelantarkan orangtuanya. Selain Juju Binti Surban dari Desa Cikarang, giliran Muhammad Cepi bocah asal Dusun Sukatani RT 20/10 Desa Sukatani dijenguk Muspika Kecamatan bersama Pegawai Puskesmas Sukatani.

Dijenguk Muspika Kecamatan
Dalam kunjungannya, Camat Hamdani mengatakan, Muhammad Cepi merupakan bocah yang sebenarnya normal sejak usianya masih dibangku SD. Namun, karena kecelakaan, membuatnya harus mendapat perawatan diberbagai rumah sakit. Sayangnya, ada kelainan ditulang bagian belakang hingga kepalanya, sampai membuat si anak mengalami efek hebat, selain menjadi kurus, Cepi juga jadi tidak bisa berjalan selama beberapa tahun terakhir. Kondisi rumahnya, keluarga Cepi bukan tergolong yang tidak mampu, hanya memang kondisinya yang seperti itu, lebih banyak dipasrahkan, terlebih selama mengalami kecelekaan, Cepi juga ditinggal meninggal oleh ibunya." Jadi ada kelainan tulang belakang setelah kecelakaan di motor saat usia SD," ujarnya.

Kondisinya sebut Camat, memang memprihatinkan, karena selain ditinggal wafat ibunya, bapaknya juga usaha di Jakarta, sementara Cepi diurus sendiri oleh neneknya yang sudah renta. Karenanya, selagi ada peluang sembuh dan kembali berobat, ia dorong agar keluarganya bisa melanjutkan pengobatan Cepi agar bisa lebih normal kembali," Kondisinya sih diurus neneknya, sementara bapaknya ada di Jakarta," Ungkapnya.

Sebelumnya, mohammad Cepi sempat menjadi perbincangan di Media Sosial, sesaat setelah diunggah pengguna akun facebook. Dugaan penelantaran dan kurang terurus menjadi kalimat yang viral hingga menyita perhatian Pejabat dan masyarakat setempat.#sr-nv.
Posting Komentar