Iklan
Loading...

Curanmor Kembali Marak, Kapolsek Minta Warga Jadi Polisi

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Selasa, April 11

KARAWANG, PEKA Pihak kepolisian Polsek Telagasari menghimbau kepada seluruh masyarakat dan Para kepala desa untuk terus waspada dan mengaktifkan kembali siskamling atau ronda malam di masing-masing desa di wilayah hukum polsek Telagasari. Himbauan tersebut disampaikan karena aksi kejahatan pencurian kendaraan bermotor mulai kembali terjadi diwilayah hukum Polsek Telagasari.
“Saya harapkan kepada pemerintah desa untuk kembali melaksanakan ronda malam, memang sudah ada beberapa desa yang melakukan ronda malam namun kebanyakan petugasnya itu tidak tahu tatacara mengendalikan suasana ronda,” ujar Kapolsek Telagasari AKP Edi Tejo Sukmono, dalam rapat minggon kecamatan Telagasari, selasa (11/4).
Menurut kapolsek telagasari untuk satu bulan terakhir ini tercatat masyarakat diwilayah hukumnya baru sebanyak empat orang yang melaporkan kepada pihak kepolisian yang kehilangan kendaraan bermotor. Aksi pelaku tersebut dengan cara melakukan pembobolan rumah melalui jendela dan pintu rumah dengan cara dicongkel.
“Dengan kejadian ini masyarakat harus menjadi Polisi di setiap keluarganya, dengan artian tidak lalai dan terus waspada. Karena kita sebagai pihak keamanan memiliki keterbatasan personil dengan harus mengamankan sebanyak 14 desa se-kecamatan Telagasari. ,” ujarnya.
Kapolsek juga berharap masyarakat untuk terus melaporkan setiap peristiwa bahkan ada hal-hal yang mencurigakan mengarah kepada pelanggaran pidana.#Dzr  

Previous
« Prev Post

Related Posts

Selasa, April 11, 2017

0 komentar: