Darkim Membawa dan Menikahi Istri Orang Terancam Dipolisikan

0
Karawang, PEKA. Dituding melarikan dan menikahi istri orang, Darkim, warga Dusun Ciremin, Desa Sukakerta, Kecamatan Cilamaya Kulon, terancam di polosikan.

Nuridin yang Istrinya di Bawa Kabur Darkim 
"Darkim telah menculik dan menikahi istri saya yang masih sah," tutur Nuridin, saat di temui Peka.

Menurut Nuridin, yang notabenenya masih merupakan istri Tati, menerangkan, sewaktu dirinya masih harmonis membina rumahtangga bahkan sampai di karuniai dua orang anak, Darkim, selalu menggoda istrinya, di saat di sedang bekerja di sawah.

"Saya kira itu hanya humor biasa saja, namun kenapa beberapa bulan kemudian istri saya di bawa lari dari rumah saya entah ke mana," terangnya.

Lanjut Nuridin, semua surat nikah yang dia miliki secara sah pun telah di bawa oleh istrinya dan Darkim, entah untuk apa kepentingan dari surat nikah teraebut.

"Walaupun surat nikah telah di bawa oleh mereka dan di sembunyikan, saya sudah mempunyai keterangan catatan dari KUA Cilamaya Kulon, yang mengatakan bahwa Tati yang kini di nikahi oleh Darkim merupakah istri saya yang sah, dan surat pernyataan tersebut akan saya bawa ke Polres Karawang sebagai bukti ketika saya buka laporan kepolisian," Tandas Nuridin.#Sjr
Posting Komentar