Dedi Mulyadi Umumkan 18 Nama Calon Bupati/Walikota - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

Jumat, 28 April 2017

Dedi Mulyadi Umumkan 18 Nama Calon Bupati/Walikota

KARAWANG, PEKA - DPD I Partai Golkar Jawa Barat  secara resmi mengumumkan 16 nama bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Bupati dan wakil Bupati di Jawa Barat. 16 nama tersebut hasil riset internal Partai Golkar Jawa Barat.

Ilustrasi Dedi Mulyadi dan Partai Golkar
Dari 16 nama ini nantinya akan maju dalam Pilkada serentak di Jawa Barat tahun 2018. Partai Golkar optimis bakal memenangkan Pilkada di 8 daerah di Jawa Barat.

"Nama-nama yang kita umumkan ini masih bisa berubah tergantung dari perkembangan nanti," ujar Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi.

Kata dia, partai Golkar Jawa Barat mempunyai target semua calon yang mengikuti Pilkada di Jawa Barat harus bisa menjadi pemenang. 

Namun berdasarkan kalkulasi sementara paling sedikit Golkar bisa memenangkan Pilkada di 8 wilayah yaitu di Banjar, Ciamis, Garut, Bogor, Purwakarta, Subang dan kota Bekasi. 

Sedangkan untuk daerah lain, Golkar akan terus berupaya dan jika memang sulit maka Golkar akan memasang calonnya menjadi calon Wakil Wali Kota ataupun Wakil Bupati.

"Kita melihat dinamika di lapangan seperti apa kalau memang harus menduduki posisi Wakil Bupati atau Wakil Wali Kota hal itu mungkin saja terjadi," katanya.

Menurut Dedi, nama calon Wali Kota dan Bupati di seluruh Jawa Barat berdasarkan hasil riset yaitu calon Bupati Ciamis, Iing Syam Arifin. Banjar Ade UU Rukaesih, Subang Hj Imas Aryuningsih, Sumedang Eka Setiawan, Kota Bekasi DR Rahmat Efendi, Kuningan calon Wabup Dudi Pamuji, Kab. Bogor Ade Ruhandi, Kota Cirebon Efendi Edi, Garut Rudi Gunawan dan Ade Ginanjar, Kota Sukabumi wakil Wali kota Zona Arizona, Purwakarta ada tiga nama Ane Ratna, Fadil Karsoma, Dadan Koswara, sedangkan Bandung Barat masih nunggu hasil riset.

"Untuk Kabupaten Bandung Barat hasil risetnya belum masuk ke kita jadi belum kita umumkan. Sedangkan calon yang lebih dari satu orang disetiap daerah masih menunggu hasil akhir nanti," tandasnya.#oca-nv.
Posting Komentar