Diguyur Hujan 2 Jam Karawang Kota Banjir

0
Karawang, PEKA - Diguyur hujan deras selama 2 jam wilayah Karawang Kota banjir. Bahkan di rumah dinas Bupati pun terlihat genangan air sampai lutut orang remaja, hingga sekarang belum ada solusi mengenai hal tersebut.

Genangan Air
Seperti di daerah Jatirasa, nampak genangan air. Hal ini akibat buruknya saluran drainase. Janji pemerintah akan ada perbaikan mengenai pembuangan air. Namun hingga saat ini tidak ada realisasi.

"Bosen janji mulu pemerintah," kata Babay, warga Jatirasa.

Menurutnya, banjir d wilayah Jatirasa akibat saluran pembuangan tidak jalan. Alhasil bila diguyur hujan deras, air tidak bisa jalan hingga banjir. "Sudah lama seperti ini belum ada tindakan yang kongkrit dari pemerintah," ujarnya.

Dikatakan, keinginan masyarakat ada perbaikan. Minimal saat hujan deras banjir tidak terlalu parah. "Jalan banjir, lama-lama masuk ke rumah," katanya.

Selain di wilayah Jatirasa, hal sama dialami di Jalan Jakarta, Karangpawitan. Pasalnya jalan tersebut juga banjir. "Pokoknya sekarang sudah dimana-mana banjir. Wilayah kota sudah di kepuh banjir, akibat saluran pembuangan tidak normal," pungkasnya.#oca-nv.
Posting Komentar