Iklan
Loading...

DPP Golkar Akui Muscam Golkar Karawang Sah

Posted by PELITA KARAWANG on Selasa, 25 April 2017

KARAWANG, PEKA - DPD II Partai Golkar Kabupaten Karawang memastikan seluruh pengurus kecamatan (PK) Golkar hasil musyawarah kecamatan (muscam) beberapa waktu lalu sudah sah secara organisasi. 

Muscam
Bahkan kabarnya hasil muscam tersebut sudah diakui oleh pengurus DPP Golkar.

"Jadi, jika ada pihak yang belum menerima hasil muscam itu bukan urusan kita. Pengurus yang sekarang sudah direstui DPP," ujar Wakil Sekretaris DPD Golkar Karawang Deden Nurdiansyah,  saat menggelar rapat bersama pengurus PK Golkar di Kantor DPD Golkar Karawang, Selasa (25/4) 

Menurut Deden, hasil muscam yang digelar beberapa waktu lalu sudah sah. Hal ini diperkuat dengan Surat keputusan DPP Golkar yang menyatakan seluruh proses tahapan penyelenggaraan muscam telah terpenuhi.

Sementara itu, Ketua PK Golkar Cilamaya Kulon, Sadar Sahroni berharap DPD Golkar Karawang segera melantik seluruh pengurus kecamatan yang sudah menggelar muscam. Selain itu mereka juga berharap agar pengurus yang baru diberikan SK kepengurusan.

Informasi yang berhasil dihimpun RMOLJabar, ada 3 kecamatan yang sampai saat ini masih belum menggelar muscam. Tiga kecamatan itu, yakni Kecamatan Karawang Timur, Jatisari, dan Jayakerta.

"Belum ada muscam karena masih terkait dinamika partai," ujar pengurus Golkar Karawang, Muslim Hafidz.

Muslim mengatakan, tiga kecamatan tersebut rencananya tetap akan menggelar muscam usai Rapimda digelar. 

"Kan sekarang Rapimda dulu. Nanti setelah rapimda langsung muscam sekaligus pelantikan seluruh PK," tandasnya.#oca-nv.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Selasa, April 25, 2017

0 komentar: