Golkar Karawang Dukung Dedi Mulyadi Nyagub

0
KARAWANG, PEKA. – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar memastikan dukungannya untuk Dedi Mulyadi sebagai calon Gubernur Jawa Barat. Dedi Mulyadi dinilai pantas untuk memimpin Jawa Barat setelah sukses menjabat bupati Purwakarta selama 2 Periode. Berdasarkan hasil evaluasi pengurus Golkar Karawang tidak ada calon lain yang akan didukung selain Dedi Mulyadi. Kepastian dukungan itu akan disampaikan dalam rapat pleno pengurus Golkar Karawang yang akan digelar Sabtu 15 April nanti di kantor DPD Golkar Jalan Ahmad Yani.
Dedi Mulyadi ( Ketua DPD PG Jawa Barat )
“Kalau dari hasil pengamatan kita selama ini semua pengurus lebih memilih Kang Dedi untuk maju sebagai calon Gubernur. Namun untuk memastikan dukungan itu kita akan mengundang seluruh pengurus Golkar baik pengurus ditingkat DPD, Kecamatan hingga pengurus desa. Nantinya dukungan yang kita berikan itu bulat untuk mendukung Kang Dedy maju sebagai Gubernur dan akan kita sampaikan ke DPD provinsi dan DPP,” kata Ketua DPD Golkar Karawang Sri Rahayu Agustina, Senin (10/4).
Menurut Sri, Sebelum memutuskan untuk mendukung Dedi Mulyadi Golkar Karawang melakukan survey lapangan tentang figur yang pantas untuk calon Gubernur. Dari survey yang dilakukan oleh pengurus Golkar Karawang ini, nama Dedy Mulyadi paling berpotensial untuk memimpin Jawa Barat. ” Kita tidak asal melakukan dukungan itu harus melalui proses yang kita lakukan salah satunya yaitu figur yang dikenal oleh masyarakat dan juga kemampuannya. Dua periode memimpin Purwakarta Kang Dedy sudah membuktikan menjadi pemimpin yang tangguh yang kini dirasakan masyarakat Purwakarta,” katanya.
Sri mengungkapkan, Dedi Mulyadi sudah dikenal masyarakat Jawa Barat, terutama di Kabupaten Karawang. Komunikasi Dedi dengan masyarakat Karawang selama ini dinilai cukup mengesankan sehingga akan lebih mudah bagi kader Golkar memenangkan Pilgub Jabar diwilayah Karawang. 
“Warga Karawang mengenal Kang Dedi itu sebagai pemimpin yang santun dan suka menolong. Kepedulian terhadap warga Karawang ini menjadi modal dasar bagi kita dalam Pilgub nanti,” katanya.
Menurut Sri dari hasil kajian lapangan ini pengurus Golkar Karawang sudah sepakat untuk mendukung dan mendorong Dedi Mulyadi maju dalam Pilgub Jabar nanti. Pihaknya memastikan tidak akan ada calon lain yang akan didukung DPD Golkar Karawang untuk Pilgub nanti. “Kita sudah bulat kok dukung Kang Dedi tinggal deklarasi saja karena semua pengurus sudah kompak. Nantinya kita tinggal melakukan konsolidasi saja ke bawah,” pungkasnya.#Oca
Posting Komentar