Golkar Karawang Resmi Deklarasi Dukungan untuk Dedi Mulyadi

0
KARAWANG, PEKA - DPD Partai Golkar Karawang merasa yakin jika partai Golkar mengusung Dedi Mulyadi sebagai calon Gubernur Jawa Barat bakal meraih suara terbanyak di Karawang. Figur Dedi Mulyadi dinilai memiliki nilai jual dan sudah dikenal masyarakat Karawang sehingga akan mudah bagi Golkar untuk memenangkan Pilgub tahun 2018 nanti. Oleh karena itu segenap pengurus DPD Partai Golkar Karawang hingga ketingkat pengurus Desa (PD) sepakat mendeklarasikan dukungan untuk Dedi Mulyadi agar menjadi calon Gubernur Jawa Barat dari Partai Golkar.

DPD Partai Golkar Karawang
''Kita pengurus DPD partai Golkar Kabupaten Karawang sudah memutuskan dan bahkan mendeklarasikan dukungan untuk Dedi Mulyadi untuk dicalonkan sebagai calon Gubernur dari partai Golkar. Dukungan ini akan kami sampaikan hingga ke DPP partai Golkar agar menjadi rekomendasi pengurus Golkar di Jakarta untuk memilih Dedi Mulyadi sebagai calon Gubernur Jabar. Figur Dedi Mulyadi merupakan kader Golkar yang mumpuni untuk memimpin Jawa Barat dan sudah dikenal dekat oleh masyarakat Karawang. Kami yakin jika Dedi Mulyadi maju bakal memenangkan pertarungan siapapun lawannya nanti," kata Ketua DPD Parta Golkar Kabupaten Karawang, Sri Agustina Rahayu, Minggu (16/4).

Menurut Sri Rahayu, keputusan DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang memilih Dedi Mulyadi sebagai calon Gubernur Jawa Barat setelah mendengar aspirasi yang disampaikan para pengurus tingkat kabupaten hingga pengurus desa. Dalam aspirasinya mereka meminta DPD Golkar Karawang memutuskan untuk mendukung pencalonan Dedi Mulyadi sekaligus mendesak pengurus DPP Golkar untuk mendukung pencalonan Dedi Mulyadi. 

"Ini aspirasi yang kita tampung dari bawah dan akan kita sampaikan ke pengurus Golkar tingkat provinsi hingga tingkat pusat. Kami harapkan pengurus pusat mendengar aspirasi ini dan mendukung pencalonan Dedi Mulyadi," katanya.

Sri Rahayu optimis jika Dedi Mulyadi yang maju sebagai calon Gubernur Jawa barat dari partai Golkar akan bisa memenangkan Pilgub Jabar. Paling tidak untuk wilayah Kabupaten Karawang figur Dedi Mulyadi bakal meraih suara terbanyak dibandingkan calon lainnya. Alasannya Dedi Mulyadi sudah dikenal oleh masyarakat Karawang sehingga akan mudah bagi pengurus Golkar untuk melakukan sosialisasi terhadap calonnya.

"Selama ini Kang Dedi banyak melakukan kegiatan sosial di Kabupaten Karawang jauh sebelum pemilihan gubernur ini. Beliau dekat dengan masyarakat Karawang karena jiwa sosialnya sangat tinggi dan banyak warga Karawang merasa terbantu bukan hanya soal materi namun juga wejangan beliau juga cukup didengar," katanya. 

Menuut Sri Rahayu jika partainya secara resmi mencalonkan Dedi Mulyadi sebagai calon Gubernur Jawa Barat tim pemenangan partai Golkar Karawang akan segera bergerak kebawah hingga ke masyarakat. Dengan jaringan yang sudah dimiliki partai memudahkan untuk melakukan konsolidasi ketingkat masyarakat.

"Semua organ partai akan segera bergerak untuk memenangkan Dedi Mulyadi di Karawang karena ini merupakan harga diri pengurus. Kami yakin sekali untuk wilayah Karawang figur Dedi Mulyadi tidak akan ada lawan dan pasti akan kita menangkan," pungkasnya.#oca-nv.
Posting Komentar