Hari Otonomi Daerah, Wabup Evaluasi OPD - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

pasang

Selasa, 25 April 2017

Hari Otonomi Daerah, Wabup Evaluasi OPD

KARAWANG, PEKA - Hari Otonami Daerah tahun 2017,  Wakil Bupati Karawang, Jimmy Ahmad Zamakhsyari melakukan evaluasi OPD di Karawang. Bahkan Jimmy marah besar atas kinerja organisasi perangkat daerah (OPD) yang tak maksimal menjalankan tugas sebagai pelayan publik.

Ilustrasi 
Kemarahan ini disampaikan saat memimpin Apel Hari Otonomi Daerah ke-21 di lapangan kantor Bupati. Jimmy juga menyindir Sekda Teddy Ruspendi terkait dengan penilaian Menpan yang memberikan predikat terburuk,yaitu kedua dari belakang dalam pelaksanaan pembangunan di Karawang.

“Mudah-mudahan kabar Karawang menduduki nomor dua dari belakang se-Jawa Barat itu berita hoax ya Pak Sekda,” kata Jimmy dengan nada kesal di hadapan peserta apel.

Kekesalan Jimmy ini setelah muncul pemberitaan di media sosial yang menyebut Kabupaten Karawang menduduki peringkat 27 dari 28 kabupaten/kota di Jawa Barat, berdasarkan raport kinerja tahunan pemerintahan yang dikeluarkan KemenPANRB tahun 2016. Dengan peringkat 27 ini Kabupaten Karawang mendapat raport merah bersama Kabupaten Pangadaran dan Sumedang yang dinilai gagal menjalankan pembangunan. Predikat ini banyak dikritik masyarakat Karawang melalui media sosial.

 “Saya tidak tahu ini berita hoax apa bukan, tapi memang di media sosial sudah rame,” pungkasnya.#oca-nv.
Posting Komentar