Hujan Satu Jam, Karawang Banjir - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

Selasa, 04 April 2017

Hujan Satu Jam, Karawang Banjir

KARAWANG, PEKA - Jalan di wilayah Kota Karawang di kepung banjir. Hal ini dikarenakan buruknya drainase di Karawang. Meski anggota DPRD terus-terusan mengkritik Bupati dan Wakilnya agar bisa memberikan solusi. Namun tetap saja tak ada tindakan dari orang penting di Karawang tersebut.

Genangan Air
Seperti diketahui, pada Senin 3 April 2017 hujan sekitar 1 jam mengguyur Kota Pangkal Perjuangan. Alhasil di sejumlah jalan banjir hingga selutut. Ini penyebabnya air hujan tidak bisa ke tampung dan ke buang.

Parahnya lagi di rumah dinas Bupati dan kantornya pun ikut banjir. Publik menganggap pejabat yang duduk di dinas teknis tidak bisa kerja dan perlu di evaluasi.

"Harusnya Bupati evaluasi dinas teknis agar menjadi catatan khusus," katanya, aktivis AMPG Karawang, Ahmad.

Menurutnya, tidak bisa dibiarkan terus berlanjut hingga banjir mengepung Karawang. Dimulai detik ini perlu ada sikap serius pemerintah menyikapi banjir.

"Bila perlu saimbarakan untuk akademisi pembuat konsep penanganan banjir ini," katanya.

Bahkan di media sosial pun hujan kritikan ke Bupati. Publik menilai Bupati harus tegas mengambil langsung untuk memecat dinas teknis. Hal ini untuk kebaikan bersama.

Acep Jamhuri, kepala Dinas PUPR Karawang pernah menyatakan jika pembuangan air hujan kesulitan pada pembuangan akhir. Pihaknya berjanji akan mengatasinya. #oca-nv.
Posting Komentar