Ini Alasan Gerindra Enggan Dukung Ridwan Kamil di Pilkada Jabar - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

Sabtu, 29 April 2017

Ini Alasan Gerindra Enggan Dukung Ridwan Kamil di Pilkada Jabar

KARAWANG, PEKA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Dr. H. Fadli Zon menyatakan, menyatakan alasan tidak mungkin partai Gerindra mendukung Ridwan Kamil pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat tahun 2018 mendatang.

Partai Gerindra
Menurutnya, Ridwan Kamil telah didukung Partai NasDem dengan syarat Ridwan Kamil harus mendukung Joko Widodo pada Pilpres 2019, sedangkan Partai Gerindra akan mengusung Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto jadi Presiden RI mendatang.

Pihaknya mengakui jika Ridwan Kamil telah didukung Partai Gerindra pada Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Bandung. Namun dukungan Partai NasDem pada Wali Kota Bandung ini telah mematahkan Partai Gerindra untuk mendukungnya kembali.

"Saat ini sudah ada perbedaan, bagaimana mungkin mendukung orang yang akan mendukung orang lain, kami kan dukung pak Prabowo," jelasnya, usai mengisi seminar Mahasiswa Unsika Karawang, di Aula Husni Hamid Pemda Karawang, Sabtu 29 April 2017

Pihaknya menyatakan, Gerindra belum menentukan sikap siapa bakal calon gubernur yang akan diusung di Pilgub Jawa Barat mendatang. "Kami belum menentukan sikap pada Pilkada Jabar," pungkasnya.#oca-nv.
Posting Komentar