Jimmy : Dedi Mulyadi Pantas Jadi Calon Gubernur

0
KARAWANG, PEKA - Jimmy Akhmad Zamakhsyari, Ketua DPC PKB Karawang mengakui kepantasan Dedi Mulyadi, Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Barat menjadi calon gubernur Jawa Barat, yang akan dilangsungkan pemilihan pada  tahun 2018 mendatang.

Dedi Mulyadi
Jimmy menilai sosok  Ketua DPD I Golkar Jabar,  pantas maju sebagai Calon Gubernur Jawa Barat di Pilkada 2018 mendatang. Bahkan akhir-akhir ini menurut Jimmy, Dedi terus komunikasi intens dengan PKB.

"Kita juga sudah bawa Kang Dedi ke DPP ketemu Sekjen," ujar Jimmy, kepada wartawan.

Jimmy mengatakan, pada dasarnya DPP PKB sangat menyambut baik dengan sosok Dedi Mulyadi. Komunikasi PKB dengan Dedi, kata Jimmy, sudah sejak lama terjalin dan tidak hanya mejelang Pilgub Jabar.

"Orang baik dan berprestasi di Jabar itu kan banyak. Dedi saya kira juga tidak kalah hebat dengan tokoh lain. Purwakarta kotanya tidak kalah hebat dengan Kota Bandung," ungkap Jimmy.

Sementara itu, Ketua DPD I Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi, mengaku sedang melakukan pendekatan dengan PKB untuk membuat Poros Jabar jelang Pilkada 2018. Poros Jabar ini, kata Dedi, terdiri dari gabungan partai. Tiga partai yang sudah bergabung di Poros Jabar itu yakni Partai Golkar, PAN, dan Hanura.

"PKB juga kemungkinan ikut, kita sudah komunikasi," ujar Dedi, di sela acara Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Golkar Jawa Barat, di Karawang.#oca-nv.
Posting Komentar